{7} BAB VII. PENUTUP DAN UMPAN BALIK

  • 6. PIP Juli 2015
  • Penutup
  • Sebagai penutup diktat kuliah ini, perlu ditegaskan bahwa :
    1. Mata kuliah Pengantar Ilmu Peternakan (PIP) merupakan mata kuliah pengantar yang hanya menyajikan pengetahuan dasar tentang ternak.
    2. Dalam belajar Pengantar Ilmu Peternakan, setiap bab selalu berhubungan satu dengan yang lain sebagai satu kesatuan yang utuh. Pembagian dalam bab-bab diperlukan untuk mempertajam dan membedakan tujuan dan kegunaan ternak.
    3. Kesempatan bertanya dan berdiskusi kepada pengampu pada setiap acara perlu dimanfaatkan mahasiswa dengan sebesar-besarnya sehingga diperoleh manfaat pendalaman dan pengembangan pengetahuan Pengantar Ilmu Peternakan.
    4. Pendalaman materi Peternakan akan dijelaskan pada Mata Kuliah Keahlian Peternakan seperti Dasar Ternak Unggas, Manajemen Ternak Unggas, Ilmu Produksi Ternak Unggas dan lain-lain.
    5. Pada diktat ini kami tidak menyampaikan Pengantar Ilmu Peternakan Ternak Babi, hal ini semata-mata terkait dengan Visi, Misi Fakultas Pertanian dan Jurusan Peternakan yang menerapkan unsure-unsur Islami. Oleh Karena itu bagi para peminat dan pemerhati bidang peternakan ternak babi bisa mencari literature buku bacaan maupun internet.
    6. Akhir kata, semoga Diktat Pengantar Ilmu Peternaka ini bisa menjadi pegangan dan bahan kajian bagi mahasiswa Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Islam Kadiri (UNISKA) Kediri dan para peminat dan pemerhati bidang  peternakan.
  • Penutup-001images (9)PHTIANNN
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s